PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS

PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS

Informasi penting buat anda semua tentang bahaya PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS di daerah Kab. Karawang. Peristiwa yang mungkin membuat anda bertanya-tanya, kenapa? Bagaimana? Dan lain sebagainya. Baiklah dalam posting ini saya akan menjelaskan pengalaman pribadi yang pernah terjadi kepada keluarga kami yaitu aksi PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS.

Kurang lebih di tahun 2013, seorang yang bernama UJIB, yang mengaku aktif sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) di Kab. Karawang, mencoba berkomunikasi dan memberikan penawaran kepada keluarga kami yaitu (Alm) Bpk. H. Muhammad Udju dan Ibu Hj. Fathonah. Ujib mengaku sedang menangani tender besar di Kab. Karawang yaitu pembuatan LKS yang akan disebarkan keseluruh sekolah di Kab. Karawang. Ia bertutur bahwa tender ini butuh modal besar dan nanti hasilnya pun akan besar pula. Kemudian Ujib memberikan harapan-harapan kepada orang tua kami seandainya bisa membantu tender ini, maka akan diberikan komisi sekian-sekian dan seterusnya. Karena pandainya Ujib bersilat lidah, maka orang tua kamipun percaya begitu saja.

PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS
Photo Pak Ujib

Sang PNS (mohon maaf bukan menyudutkan – mungkin ini adalah oknum) itu, berhasil meyakinkan orang tua kami (Alm) Bpk. H. Muhammad Udju dan Ibu Hj. Fathonah untuk meminjamankan Sertifikat Tanah kepadanya. Sertifikat tanah tersebut akan digunakan sebagai agunan ke Bank sebagai syarat pengajuan aplikasi peminjaman. Dan pinjaman itu dijadikan modal untuk pembuatan LKS tersebut ujarnya. Jumlah pinjaman di Bank tersebut tentunya bukan jumlah yang sedikit. Waktu itu orang tua kami meminjamkan sertifikat tersebut dengan bukti tanda tangan kedua belah pihak yang mengatur perjanjian tersebut. Bahkan menurut Ibu kami, di perjanjian itu tertera komisi yang akan diterima oleh pihak orang tua kami. Singkat cerita Sertifikat itu sudah berada ditangan pak Ujib itu. Orang tua kami dibuat tenang dengan harapan komisi dari Pak Ujib yang menggunakan Sertifikat itu.

Beberapa bulan berlalu, Ujib tak pernah ada kabar. Sampai awal tahun 2014 orang tua kami mendatangi kediaman Ujib di Kosambi-Karawang untuk meminta HAK dan mengambil Sertifikat. Ternyata rumah itu selalu kosong. Dengan sabarnya orang tua kami menunggu Ujib pulang di rumah anaknya Ujib yang terletak bersebelahan dengan rumah Ujib. Seharian menunggu ternyata Sipembuat LKS itu tak kunjung datang. Akhirnya dengan tangan kosong orang tua kamipun kembali.

Begitulah jadinya. Orang tua kami dijadikan bulan-bulanan Ujib. Tak ada kabar berita. Janji tinggal janji. Sementara Sertifikat tanah milik keluarga masih bersamanya. Hingga hari sabtu tanggal 19 April 2014, orang tua kami datang lagi ke rumah Ujib. Berharap besar bertemu dengan sang pembuat LKS dan meminta sertifikat untuk dikembalikan. Ternyata Ujib tidak ada. Orang tua kami kembali menunggu seharian di rumah anaknya. Karena lama tak muncul, akhirnya orang tua kami kembali pulang.

PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS

Tak dipungkiri hari tersebut adalah hari terakhir pencarian Ujib. Karena di hari minggu tanggal 20 April 2014 pukul 03.00 WIB. Orang tua kami Bapak H. M. Udju menghebuskan nafas terakhirnya. Sementara Ujib tak pernah ketemu. No HP tidak aktif.

Beberapa saat setelah orang tua kami (alm) Bapak H. M. Udju wafat, kami anak-anak beliau mengetahui kabar bahwa sertifikat tanah milik ibu kami ada ditangan Ujib. Mendengar kabar demikian, kami segera mendatangi rumah Ujib. Tapi Ujib tak pernah kami temui. Menantunya sendiri ketika kami Tanya tidak tahu. Sang menantu sempat memberikan no Hp Ujib, tapi setelah kami hubungi ternyata tidak aktif. Kami pulang dengan tangan kosong. Sang pembuat LKS itu belum bisa kami temui.

Kakak saya dari Bandung bersama ibu pernah pada suatu saat mampir ke rumah Ujib. Dan nasib mujur mempertemukan mereka berdua. Ujib kepergok ada dirumah. Ujib dan istrinya berbincang dengan Kakak saya juga Ibu saya. Dengan pandainya Ujib berbicara rendah, ia sangat kaget ketika mendengar kabar bahwa pak H. Udju telah meninggal dunia. “Pak Haji itu sudah saya anggap seperti bapak sendiri” ujarnya. Kakak saya kemudian mempertanyakan soal Sertifikat, dengan tenang Ujib menjawab “sertifikat itu benar sama saya, karena ada kesepakatan dengan Pak Haji. Sekarang sertifikat tersebut ada di Bank BJB. Nanti saya kembalikan berikut komisi buat pak Haji. Lebaran ini saya kembalikan”. Itulah kata-kata mautnya. Orang tua dan kakak saya seakan dibuat tenang dengan bahasa harapan itu. Meskipun ternyata hanya PHP (pemberian Harapan Palsu). Karena Ujib sudah mampu meyakinkan, maka kakak dan ibu sayapun pulang ke rumah.

Bulan berlalu sampai masa yang dijanjikan oleh ujib tiba, tapi sang “lidah sakti” itu tak kunjung ada kabar. Hingga saat inipun Ujib setelah kami sekeluarga mendatangi rumahnya untuk lebaran, tidak berhasil menemuinya. Entah dimana Ujib?

Informasi ini semoga bermanfaat buat anda sekalian. Jangan pernah percaya kepada orang yang terlihat pandai berbicara. Meyakinkan kita dengan berjuta harapan akan sebuah kerjasama tender besar. Inilah modus PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS.

Saya hanya bisa berdo’a dan membuat tulisan ini. Saya berharap Ujib sadar dan segera mengembalikan sertifikat itu kepada keluarga kami. Hanya itu yang bisa kami lakukan. Semoga berita ini sampai ke telinga Ujib. Kami sekeluarga sangat kasihan sama almarhum, sampai masa ajalnya masih mengurusi masalah ini dan belum usai. Hingga diteruskan oleh para ahli warisnya. Saya harapan Ujib mengetahui itu dan menyadarinya.

Menurut cerita teman saya yang kerja di Bank, ternyata ia pernah di temui oleh anak buahnya Ujib. Ujib mau meminjam uang ke bank sebesar 20 milyar atau berapa ya saya lupa juga, pokoknya milyaran. Anak buahnya ujib yang mengaku bernama Alvin itu mau mengajukan aplikasi peminjaman dengan agunan sertifkat tanah 1000 m. dan tentunya bukan dari satu sertifikat. Dan mungkin juga salah satu sertifikat itu adalah milik orang tua kami. Itu sudah membuktikan bahwa Ujib dan crewnya bermasalah bukan hanya kepada keluarga kami saja, tetapi banyak orang. Itu juga yang menjadi alasan susah dihubungi dan ketika didatangi ke rumahnya, Ujib selalu tidak ada.

Terimakasih atas waktu anda membaca postingan ini. Semoga bermanfaat buat anda. Pratama Product

PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS, PENIPUAN KERJASAMA TENDER BUKU LKS

admin

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami. Semua posting dalam website ini semoga bermanfaat untuk anda. untuk informasi silahkan tulis pertanyaan anda di bawah ini. Anda juga bisa mendaftar dengan account facebook. silahkan klik tombol login

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *